Friday, January 13, 2017

KASIH SAYANG

kasih sayang

Kasih sayang itu..
Bisa didefinisikan sebagai suatu perasaan yang timbul dari dalam diri hati manusia yang tulus untuk mencintai. Kasih sayang terbesar yang sudah seharusnya pernah diterima seseorang adalah kasih sayang dari keluarga, terutama orang tua.

















Kasih sayang sendiri tidak hanya dialami dan didapat dari manusia. Bahkan seorang "hewan"pun yang derajatnya lebih rendah dari manusia pun dapat merasakan kasih sayang dan cinta.
















berikut adalah kasih sayangs eekor beruang kutub kepada anaknya. Ia membiarkan anaknya bersandar pada tubuhnya. Keduanya terlihat nyaman dalam pelukan sesamanya.
















pernah lihat film ini nggak guys? Hachiko judulnya. mengkisahkan tentang anjing yang ditemukan oleh seseorang di jalanan, lalu pria tersebut merawatnya. dan anjing tersebut selalu hafal jalan dan waktu pulang majikannya. sampai pada saat majikannya meninggal, hachiko senantiasa menunggu ditempat kerja majikannya itu. lebih tepatnya semacam stasiun. dan.. tonton dulu dong sampai selesai hahahaha!
Film ini membuktikan bahwa kasih sayang tidak harus pada sejenisnya. buktinya hewan saja bisa menyayangi manusia dengan sepenuh hatinya. :)

No comments:

Post a Comment