Thursday, January 5, 2017

5 hal yang paling identik dengan natal

Merry christmas bagi yang merayakan dan happy new year untuk semuanya!!
gimana liburannya? kurang panjang kah? sama dong, aku juga beranggapan begitu hahahaha! nah jadi langsung aja, kali ini aku akan membahas tentang hal-hal yang dirindukan saat natal

1. Santa Claus












tentu saja pria gendut berjenggot ini akan menjadi satu hal yang sangat dirindukan dan dinanti oleh anak kecil. sesosok pria tua dengan perut besarnya itu selalu menimang kado yang teramat banyak dipunggungnya. dan tentu saja saat natal tiba tiap anak akan berlomba menjadi anak baik agar mendapat kado banyak dan terhindar dari sosok pit hitam yang akan mengambil kembali kado anak nakal. tak heran juga, bahkan ada anak yang bertekad untuk tidak tidur demi sosok pria baik nan bijaksana ini ><


2. SnowMan












si boneka salju ini juga tidak kalah pamor dengan santa claus si pemberi kado dong. Yap! snow man. boneka salju ini juga menjadi sosok yang diidamkan oleh tiap anak Indonesia yang tidak pernah diguyur hujan salju. ya nggak?

3. Pohon Natal












nggak heran dong kalau dengan si pohon raksasa ini! anak-anak pasti akan suka dengan pohon yang selalu mewarnai rumah dengan indah kan? apalagi dengan lampu warna-warni mereka yang terlihat menenangkan hati. Tapi, anak kecil pasti paling suka kalau disuruh masangin pernak-pernik pohon ini kan? dan puncak kebahagiaannya itu waktu melihat bintang raksasa telah terpasang di pucuk pohon. akurat nggak?

4.  Kado Natal









duhh! bener-bener aneh deh, demi dapet ini aja kamu mau jadi anak baik selama sebulan. para orang tua mungkin bisa tuh niru trik natal ini?

5. Kumpul-Kumpul









Biasanya hal ini yang dinantikan remaja ataupun orang dewasa, namun paling dihindari oleh anak kecil. ya nggak? biasanya anak kecil cuma suka acara makan-makannya doang, tapi nggak suka kalau mereka harus nunggu lama demi mendengarkan cerita orang tua mereka yang bahkan mereka tidak tahu itu tentang apa. tapi kalau ada saudara seumuran lain yang bisa diajak main mungkin beda cerita lagi ya?


No comments:

Post a Comment