Monday, January 9, 2017

SMPK St. Agnes Surabaya


SMP-SMAK ST. AGNES

Sekolah Katolik St. Agnes yang berlokasi di Jl. Mendut no. 7, Pacar Keling, Tambaksari ini memiliki banyak fasilitas yang disediakan demi kenyamanan proses belajar mengajar murid. SMP dan SMAK St. agnes ini merupakan satu kompleks dan kedua-duanya berterakreditasi A. oleh sebab itu tidak perlu diragukan lagi dong sekolah ini. Untuk kali ini, aku hanya akan membahas tentang SMPK St. Agnes ya..

SMPK St. Agnes














Sekolah terakreditasi A yang satu ini memiliki lapangan yang luas dan dihiasi oleh berbagai pepohonan yang cukup rindang. membuat hati terasa nyaman. para guru juga bukan merupakan guru asal. mereka, guru smpk st. agnes ini adalah para guru berkualitas yang akan membimbing para muridnya dengan sepenuh hati.
Ekstrakulikuler yang disediakan juga bervariasi, membuat para murid leluasa untuk memilih apa yang kita minati. Murid? jangan ditanya dong. St. Agnes ini terkenal dengan para muridnya yang juga berkualitas. Mereka dapat menjalin kerja sama yang erat sehingga memudahkan sekolah ini untuk mendapatkan berbagai macam piala dari hasil partisipasi para murid terhadap lomba. Tiap 2 tahun sekali, St. Agnes juga menyelenggarakan sebuah acara seperti open house yang disebut "UNIVERSTAG". itu adalah masa-masa dimana kita benar-benar melupakan segala macam beban dalam diri kita. biasanya murid dipersilahkan berpartisipasi dan biasanya juga diadakan berbagai macam lomba antar kelas.

Smpk St. Agnes ini terkenal dengan ekstrakulikuler :














YAP! modern dance. modern dance St. Agnes benar-benar mencerminkan kerja sama yang terjalin antara murid.



















foto ini diambil ketika St. Agnes mengikuti lomba basket dari JRBL junio. Bisa dilihat kan betapa dekatnya jalinan antara anak St. Agnes?

Sekolah ini juga cocok bagi orang yang suka berpartisipasi dalam berbagai macam organisasi loh. ada OSIS, sahabat perpus, dewan penggalang, dsb. Seru kan?

No comments:

Post a Comment