Friday, August 19, 2016

5 TIPS YANG SANGAT PENTING UNTUK TRAVELER

nahh, untuk traveler nihhh!! Hari ini Michelle mau bagiin TIPS AND TRICK buat traveling. jadi langsung aja yaa.

1. KENAKAN BAJU MERAH



Ini dia trick pertama untuk traveler. Trick yang ini recommended banget buat traveler yang tujuannya untuk nebelin album foto dan menuhin memori yaa. Hahahaha. Untuk kalian traveler yang tujuan utamanya adalah foto-foto, kenapa sih dianjurkan merah? kok nggak putih atau hitam aja gitu?
Jadi gini yaa guys, warna itu juga sangat menentukan hasil dari foto kita. warna yang paling cocok adalah merah, karena pada dasarnya warna merah itu sangat mencolok hingga membuat kita seolah-olah adalah OBJEK UTAMA dalam foto tersebut. dengan menjadi objek utama dalam sebuah foto, kita akan menjadi pusat perjatian dalam sebuah foto. Bukan hanya itu guys, Warna merah akan membuat kita terlihat lebih cerah, hingga hasil fotonya jadi lebih natural dan indah.

2. MAKAN DENGAN PORSI SEDIKIT











Trick yang sau ini HANYA UNTUK traveler yang tujuan utamanya kuliner-an yaa guys. Kalau kalian traveler yang tujuan utama-nya untuk foto, mending jangan pakai trick ini deh guys. Nanti kelaparan. Hahahahahaha. Nah, bila kalian mau makan dengan porsi yang banyak, yakin perut kalian muat untuk berbagai macam makanan khas dan recomended tuh guys? Hahahahaha. Bukan hanya itu, selain bisa membuat kalian dapat mencicipi lebih banyak macam makanan, trick yang satu ini nggak membuat dompet jadi tipis lebih cepet lhoo guys. Jadi, mau dipertimbankan nggak? xixixixi~

3. ISTIRAHAT CUKUP










Ini dia yang paling utama dan umum. ISTIRAHAT. Dalam arti luas, istirahat bukan hanya berarti tidur cukup yaa guys. Melainkan TIDAK MELAKUKAN AKTIVITAS YANG BERAT beberapa hari sebelum hari-ha. Hal ini WAJIB DILAKUKAN  bagi orang yang mengendarai kendaraan dan bagi mereka-mereka yang mau trip jauh. hanya untuk mengantisipasi beberapa hal guys. Tau kan? kecelakaan, sakit, kecapekan, nggak bisa menikmati liburan dengan enak, dll.

4. CEK KENDARAAN SEBELUM BERANGKAT











Ini yang paling umum tapi yang paling jarang dilakukan. Padahal mengecek kendaraan kalian sebelum berangkat adalah hal yang cukup penting. Hingga menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan ditengah perjalanan, iyaa kann??

5. TETAPAKAN TUJUAN PASTI KALIAN.










Hal ini dilakukan agar kalian tidak kebingungan tujuan kalian. Hingga setibanya di kota tujuan, kalian dapat langsung buka google map lalu cari tujuan kalian dan begitulah seterusnya. Hal ini memang terdengar paling sepele, namun walau begitu, hal ini sangat membantu loo. Misalnya bagi kalian yang mau kuliner, kalian bisa menentukan warung kuliner kalian terlebih dahulu. Bila mau foto-foto, tetapkan spot foto kalian (spot foto dapat di cari lewat google).Bila mau dua-duanya, kalian bisa menentuka warung kuliner ke-1, lalu spot ke -1, lalu warung kuliner ke-2, setelah itu ke spot ke-2, dan begitu seterusnya dengan menggunakan trik nomor 1-4.

Itu semua adalah tips and trick from Michelle,  di akhir kata, have a nice holiday! semoga bermanfaat :)








No comments:

Post a Comment