Monday, October 31, 2016

Bunda Maria




Bunda Maria yang kerap kali dikenal sebagai ibu dari Yesus ini adalah seorang perawan. Kesucian hati bunda maria ini membuat Tuhan menurunkan keajaiban padanya. Yaitu seorang perawan ang melahirkan. Istri dari Yusuf dan ibu dari Yesus ini kerap kali dipercayai sebagai penolong oleh umat kristiani ini selalu digambarkan sebagai sosok perawan cantik dengan rambut yang ditutupi kain. Ia dikisahkan bahwa memiliki hati yang sangat suci. 

Maria yang tinggal di Nazareth bersama kedua orangtuanya ini telah ditunangkan dengan Yusuf dari keluarga Daud hingga dinikahkan. Anaknya sendiri yang dipercayai sebagai wakil Allah memiliki sikap yang sabar. Sama seperti Ibunya, Bunda Maria.
tidur nyenyaknya itu telah diusik oleh mimpi "malaikat Gabriel". Dalam mimpinya tersebut, Bunda Maria dikabarkan akan mengandung seorang anak melalui Roh Kudus yang kemudian disuruhnya memberi nama "Yesus.
Yusuf yang mendengar cerita dari bunda Maria benar-benar terkejut. Namun, bunda Maria mempercayai mimpinya tersebut. hingga Bunda Maria benar-benar mengandung dan memberinya nama "Yesus"

No comments:

Post a Comment